Rabu, 01 Agustus 2007

Gak ada yang Peduli

gile gile gile......

tgl 29 Juli 2007 tepat jam 11.30 p.m gw baru kepikiran unk cari notelp si Edy (temen satu counselee) gw dari lotnot yang wkt itu pernah dikirimin ama Mutisha. Wakssss emang deh Tuhan itu baek dahhhh selalu buka jalan disaat2 sekarat sekalipu....
Alhasil, gw sms cowok malem2 bgt..........duh ilehhh takut ngeganggu dan apalah halahhh pokoke masa bodo gw ketik aja "Edy w/p loe udh tidur tapi gpp yang penting begitu lo baca sms gw ini loe bisa lsg bales, gw hanya mau tanya besok si orang aneh , manusia siluman itu dateng ga ke roundtable besok? waksss gw udh dalam posisi dilema karena bingung senior gw yg bisa dtg palingan si bang Ncus sdgkan yg lainnya hanya teleconference...

ehm ternyata si edy blom tidur dan bales sms gw, happy bgt dahhh gw...singkat cerita gw tau duonksssss bahwa si edy itu punya no.update-nya si manusia siluman itu but pas gw tanya no.nya tuuuhhh orang ehhh malahan si edy-nya seperti sudah tertidur ...wajar sajalahhh kawan wong sudah jam 00.30 a.m gw juga udh ga enak ganggu si edy....

gw juga harus berfikir tenang dan mesti prepare buat besoknya. Pagi2 bangun jam 6 kurang 15.......maen treadmill dulu 15 menit udh gitu langsung mandi dan ehm segar...makan dululahhh dan gw sempat berfikir unk menghentikan waktu agar persoalan yg gw hadapi bisa gw selesaikan dulu baru akan kuputar lagi wkt itu.....halaahh halahhh emang imaginasi gw aja yg rada2 ngacooo...udh nyampe kantor jam 8 pagiii mau lsg telpon si siluman buaya ituuu unk konfirmasi apakah die dateng or kaga ke roundtable karena gw baru dapet no.nya dia pagi jam 7 dari edy....tapii lagi2 kesabaran gw diuji.....karena tiba2 dari belakang ada si doi yg sudah siap dengan pertanyaan2 sekitar client-nya....ehm...tapi satu hal yang membuat gw semangat adalah keluarga gw yang tetep bilang gw harus tenang dan ehm...hi3 jadi malu tapiii mau juga sih gw nulis bahwa cowo yang baru aja jadian 5 hari udh turut andil dalam memberi motivasi hidup gw...hahaha....jujur gw jadi kepikiran unk berjuang menghubungi manusia gain itu sampe menit2 terakhir gw dibahas di roundtable. Alhasil....dengan bantuan Riza senior gw yang menangani Sarbox 404 masalah bisa selese....
selesai dengan hasil memuaskan......rasa2 memang orang baik akan dibantu oleh orang yang baik juga....teteup aja yahh kenarsisan gw ini....biarin..yang penting endingnya dihari itu gw lebih seneng lagi karena gw dijemput oleh orang yang membuat gw semangat ... semangat sampai di menit terakhir gw dibahas diroundtable...

terimakasih buat dukungan semua yang menyanyangiku.....semoga sukses buat kita semua....amien3x

Tidak ada komentar: