Minggu, 12 Agustus 2007

Makna Hidup

Hidup pasti berasa bermakna disaat kita merasa bahwa kita dibutuhkan dan diterima oleh lingkungan kita entah itu oleh teman, kakak, adik, saudara dan pacar.
ga tau kenapa jalan hidup gw dalam asmara memang tidak sebaik yang gw pikirkan tentang orang lain membina hubungan.
jujur aja sih sebetulnya sedih banget unk kita ternyata menyadari bahwa memang belum ada yang menyanyangi diri kita selain orang tua,kasih mereka begitu tulus, begitu lembut dan entahlah apa yang bisa gw katakan lagiiii..
melihat seorang yang tua renta dan selalu mengeluhkan bahwa badannya terkadang membeku di pagi hari membuat dirikuuuu tak kunjung menangis seharian kemarin, memohon agar Tuhan-lah kiranya yang memberikan terbaik buat diriku... aku hanya wanita yang mempunyai perasaan...perasaan yang tak ingin kumengerti... yang hilang dihempaskan oleh tamparan yang membuatku sadar..sakit namun bukan fisik-ku melainkan hatiku yang tersayat....entah mengapa kekecewaan selalu muncul...
aku rindu mama......

Tidak ada komentar: