Selasa, 07 Agustus 2007

Bingung

seneng atau nggak sih gw ini...balik ke isat lagi...

yang jelas sih gw seneng
seneng karena gw dan dia kantornya akan deketan
cuman tinggal nyebrang doanks boooo tapi ga tau kenapa keliatannya si sayang gw itu ga gitu seneng..kenapa yah?
masa bodo lahhh tapi yang lebih penting adalah duit kenceng lagiiiii hi3..........
walaupun sedih bgt nehh pisah dari klien yang super santai kayak di LPMAK ini...santai tapi penghasilan lumayan, apalagi kalo OPE remote area ituuu udh cair...yuksss mariii gw mah mauuuu banget dahhh.....
namun, memang gw pengen banyak belajar kembali lagi disana
gw mau memulai hidup
hidup dan bekerja tanpa adanya rasa beban
beban yang selalu menghantui hidup dan perasaan gw...
gw sih sebetulnya bingung lohh kedepan dalam hidup gw
hanya ga ngerti deh mengapa melihat semangat yang terpancar dari kegigihan seorang yang walaupun baru gw kenal tapi gw kasihi, jadi gw lebih memahami apa artinya semangat dan kesuksesan...
kedua itu adalah kata yang sejajar dan saling melengkapi...
sukses diraih bukan untuk dimiliki tapi dibagikan kepada sesama
gw ga menyesal mengenal orang ini bahkan gw merasa wanita yang beruntung...
tapi gw juga ga tau
kenapa sih semenjak masuk kantor itu die agak seperti males unk mengunjungi gw...
keliatan sih die kecapean...makanya terkadang gw nyesel neh jadian kecepetan
waktu pdkt aja gencar bgt....bikin gw ga tahan unk memberikan respon yang sama
duhhh ga tau lahhh seandainya ada mama....pasti gw udh cerita ama beliau.....
figur mama gw itu gw harap akan gw temui di figur calom mertua gw kelak.....
OMG gw rindu sama mama gw khan jadinya...gw kepengen melihat senyumnya saat menanti gw pulang dari kampus unk menanyakan hasil sidangku......
mama.....nensi mencintaimu....kangen....sedih semua bercampur haru jikalau mengingatmu...dan sadar bahwa kau sdh tak ada lagi disisiku.

Tidak ada komentar: