Senin, 13 Agustus 2007

pulang_please i'm so sleepy

Sleepy....

but happy ga tau kenapa yahh bingung yang jelas, tapi gw tau pasti bahwa dia itu masih mengharapkan diriku...dia sms lagi...isinya "Hi, met mlm jk blum tdr, or met pagi kl bc sms ini.aq cm mau ngucapin, tetap smgat y, aq tau qm pasti mampu lwti masa2 sibuk n cape d indst.aq jg td mlm doain qm spy sukses slalu.mdh2an smuanya lncr2 aja y bwt qm.thx.gbu." gw ga tau kenapa sebetulnya pengen deh nanya apa sih maksud die ngomong kayak gitu lagi ke gw..bener2 itu membuat hati gw luluh.asli gw ga ngerti pola pikirnya dia.
mama seandainya ada dirimu, pasti aku bisa mencurahkan isi hatiku.kepingin dehh baikan lagi ama dia, tapi ga ngerti memulai darimana lagi, bingung dan ragu.
ragu apakah dia masih memiliki perasaan yang sama dengan diriku, unk memulainya sungguh membuatku bingung.ketika kumerenung apakah memang dia salah, apakah diriku yang terlalu memberikan perasaanku kepadanya, namun disatu sisi hidupku yang lain entah mengapa aku juga ingin mendapatkan pria yang 4 thn diatas umurku dan memiliki persepsi yang sama ttg pengembangan iman.tp apa itu cinta? apa itu sayang? apa itu kemungkinan untuk memiliki? entahlah......entahlah hidupku memang memiliki banyak cerita dimana orang lain pun pasti memiliki pengalaman yang berbeda pula...
tapi kedewasaannya membuatku memahami bahwa memang he is my true love...but i don't know is he my soulmate?
waksss tau ahh gelap jadi puitis gini sihhh udh malem bgt lagiii
compare report indo and eng cape euy...itungin angka twrp capeeeekkkssss yuks marii pulang

Tidak ada komentar: